Selasa, 10 November 2009

Sepasang Mata Aneh di Langit

Bagaimana menurut anda tentang fenomena ini?
Apakah sungguhan atau hanya semacam trik gambar?

Pertama kali saya mengetahui adanya fenomena ini adalah dari teman saya yang katanya melihat beritanya di salah satu stasiun televisi. Awalnya saya kurang peduli dan tidak mencari tahu lagi tentang hal tersebut. Lalu kemudian mama saya bercerita tentang sepasang mata yang terjadi setelah gempa di Padang beberapa waktu yang lalu ini, dan meminta untuk mendownloadkan video yang terekam tentang sepasang mata ini. Saya pun mulai menelusurinya di beberapa website serta youtube, dan ternyata memang banyak dan sudah menjadi pembicaraan yang umum. Setelah melihat videonya saya merasa ngeri sekali atas fenomena yang terjadi ini, dan bertanya-tanya apakah sebenarnya sepasang mata tersebut, apakah mata malaikat yang sedang memperhatikan bumi ataukah mata dajjal yang sedang marah?? Namun ketika saya menelusuri lagi, saya menemukan beberapa pernyataan baru bahwa beberapa orang hanya menganggap itu adalah sebatas trik kamera dan trik gambar yang dibuat sehingga banyak orang merasa ketakutan. Yaaaah... saya kecewa sekali begitu melihat pernyataan ini, karena alangkah dahsyatnya kekuasaan Tuhan apabila terjadi hal seperti ini dan mungkin menjadi suatu pertanda bahwa manusia selalu diperhatikan oleh-Nya. tapi bersyukur juga sih jika itu memang hanya sebuah trik kamera dan trik gambar, karena mengerikan sekali tentunya bagi orang-orang yang melihatnya langsung. Sampai saat ini saya masih kurang tahu pasti, apakah gambar dan pemberitaan ini benar adanya ataukah hanya semacam karangan saja. Yang pasti bagi kita yang melihatnya dapat mengambil hikmah positif agar kita selalu sadar bahwa kita adalah makhluk-Nya yang rapuh yang selalu butuh perlindungan dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar