Jumat, 19 Februari 2010

-Saat Indah yang Ku Lalui Bersama mu-


Saat indah yang ku lalui bersama mu .
Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati .
Terbuai nafas cinta yang kau hembuskan .
Sampai mati pun ku takkan bisa melupakan mu .
Dan bila waktu akan membuktikan janji itu .
Kuserahkan padamu apapun yang ku mampu .
Harus ku akui aku sayang kamu . Aku cinta kamu . Oh hanya pada dirimu .
 Kuingin kau mampu terima hatiku . Terima akan cintaku.
 
Berawal dari jejak talam.. (ehm,uda jadul bgt deh waktu itu.). Yaa..lama-lama jadi berlanjut sms,ngobrol,dan perhatian-perhatian kecil gitu deh. Waktu itu ga terasa jadi makin dekat.. Jadi tiap hari smsan, nanya kabar, dll. (hehe). Yang lucunya, pas uda dekat banget, terus gw ledekin, "kita uda deket gini tapi kan belum ada statusnya, terus kapan dong mau nembak nih?" and he said, "nanti aja nembaknya, abis kamu selesai semesteran." hahahaha. Pas itu lagi hari jumat,terakhir ujiannya pula, nah berarti ketauan dong,kalo ga sabtu ya minggu nembaknya.hahahaha lucu banget nembak bilang-bilang dulu.
 
Akihrnyaa.. pada tanggal 1 Juni 2008 , resmi lah kita sebagai pacar. Nembaknya juga kaku banget,(haha) ya maklum baru pertama kali pacaran :) LOVE U. Kira-kira kata-kata dia waktu itu gini, "kita kan uda dekat kmrn-kmrn kyk kk ade, mau ga kalo kita naik tingkat?(jadi pacar)". cieee cieee..

Yaa kira-kira begitu lah pada awalnya..
 
Spesial moment pertama, 28 November 2008
 
1st his birthday with me. i love u.. :))
Pulang dari sekolah, bawa kue sama winda (makasii winda). Ke Pusgiwa, dirayain bareng-bareng anak Talam (thanks all). Ini kejutan pertamanya selama dia ulang tahun. Wooow.. gw jd yang pertama. Semoga dia bahagia terus jadi pacar akuu.. hehe
 
 Spesial moment kedua, 1 Februari 2009
 
1st my birthday with him. i love u.. :))
Tengah malam, lagi rintik-rintik hujan juga di luar. Saat gw baru tertidur, dia nelpon ke hp, minta gw keluar rumah. Bokap ampe nyangka gw lagi tidur sambil jalan (huahahaha). Pas liat ke gerbang, ada 1 lilin yang menyala terang.. Hp masih dalam keadaan tersambung ke dia, terus gw deketin ke lilin itu, dan ada bunga di situ. 5 detik kemudian dia nyamperin (keluar dari tempat ngumpetnya) terus say "happy birthday yaa sayang.." sambil ngasih kue dan kado. Makasii ya sayaang.. hujan-hujanan demi aku :)
 
Spesial moment ketiga, 1 Juni 2009
 
1st our anniversary. i love u.. :))
Berjalannya waktu kalo sama dia ga pernah kerasa. Tau-tau uda setaun.
Senangnyaa bisa awet pacaran sampe setaun (apalagi kalo awet selamanya). Semoga ke depannya nanti bisa terus ngerayain anniversary sama kamu lagi. :)
 
 
 
 
Sekarang kita uda berjalan 20 bulan, yaitu 1tahun 8bulan. ♥♥ Berarti sebentar lagi anniversary 2 tahun kitaaa.. :D  Alhamdulillaaah..
 
1 lagu buat dia, Saiful Mukminin
 
Apalah arti hidup tanpa cinta . Apalah arti cinta tanpa kasih .
Dan apalah arti diriku tanpa hadirmu . Apalah arti semua tanpa dirimu .
Ada dalam pelukku bersatu selamanya .
Karena cinta ku ada untuk dirimu . Memberikan semua yang terindah .
Karena kasih suci ku hanya untuk mu .
Yang takkan mungkin hilang dan takkan pernah bisa . Sirna ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar